Minggu, 13 Maret 2016

Waspada ! Produk Yahudi Merebak di Indonesia

Indonesia meskipun mayoritas muslim, ternyata banyak penduduknya tidak sadar telah dijadikan Yahudi Barat atau Israel sebagai pasar produk industrinya yang utama. Begitu banyak produk Yahudi  yang sangat laris terjual bahkan di cari-cari oleh masyarakat Indonesia, bahkan produk Yahudi tersebut telah dijadikan sebagai bahan pokok yang selalu dipakai oleh masyarakat Indonesia, terkhususnya bagi kaum muslimin Indonesia.
Bisa kita bayangkan berapa keuntungan perhari mereka, apabila produknya terus terjual habis, dan bagaimana kalau keuntungan dari perdagangan itu, kemudian dipakai untuk membantai umat muslim di Negara lain. Yahudi tidak sebodoh yang kita bayangkan, berdasarkan  penjelasan yang telah dipaparkan oleh Rosululloh bahwasanya, Yahudi itu adalah suatu kaum yang cerdas akan tetapi enggan beribadah, sedangkan Nasrani adalah suatu kaum yang bodoh akan tetapi rajin beribadah. Oleh karena itu, wajib bagi kita untuk selalu waspada terhadap kepintaran yang di miliki kaum Yahudi, karena kepintaraan (kelicikan) yang mereka miliki, mereka gunakan untuk memusnahkan umat islam.
Cukuplah peperangan yang dikobarkan oleh Yahudi terhadap umat muslim di Palestina manjadi alasan kita, untuk memboikot produk-produk Yahudi yang beredar di berbagai belahan dunia terkhususnya di Indonesia. Fatwa ulama:  Begitu banyak ulama yang telah memfatwakan bagi umat Islam untuk memboikot produk-produk Yahudi, karena kaum Yahudi telah menyatakan perang dengan umat Islam di Palestina, Afganistan, Iraq dan Somalia. Umat  Islam  yang peduli dengan perjuangan,  mendukung perjuangan dan para mujahidin di Palestina dan Afganistan akan  memboikot produk Yahudi  ini dengan semampunya. Bagaimana seorang muslim dengan santainya menikmati makanan dan minuman yang enak  buatan  musuh Islam, akan tetapi ia membiarkan umat Islam di Palestina, Afghanistan, Iraq dan negara lainnya diperangi dan muslimah dilecehkan kehormatannya...?? setiap uang yang anda gunakan untuk membeli produk musuh islam ini akan digunakan untuk biaya perang melawan umat islam. Sebab Yahudi adalah musuh Islam sampai hari kiamat. Sekarang saatnya memulai untuk tidak membeli produk Yahudi dan antek-anteknya.
Pembantaian  Palestina
Palestina menjadi sasaran empuk bagi bangsa Yahudi hingga saat ini. Keuntungan yang mereka dapatkan dari hasil penjualan mereka yang laris terjual di seluruh dunia, terkhususnya di Negara Indonesia, mereka jadikan sebagai alat untuk membantai kaum muslimin di berbagai Negara terkhususnya di Palestina. Maka apa yang terjadi setelah itu, berjuta-juta kaum muslimin tewas di tangan mereka baik dari kalangan wanita ataupun anak-anak. Apakah kita hanya diam begitu saja melihat keadaan mereka yang seperti ini...,
 
Sedangkan kita hanya duduk santai sambil menikmati makanan yang kita beli dari musuh kita.  Maka dari itu,  wajib bagi kita untuk mengetahui produk-produk Yahudi yang beredar di berbagai Negara khususnya di Negara Indonesia.
Produk Yahudi yang beredar di Indonesia
Berikut beberapa produk  Yahudi di Indonesia, yang dapat dengan mudah anda jumpai dan anda boikot:
1.      Restoran milik kaum Yahudi
Abays, Baskin Robbins, Chilies, Dominos Pizza, Hardees, Jack in the Box, Kantez, KFC, McBurger, McDonalds, Pizza Hut, Pizza Little Sitzer, Texas, Wimpy.
Alternatif: Sederhana, Simpang, Abuba, Mbok Berek, Suharti, Wong Solo, Sabana Fried Chiken.
2.      Daftar perusahan makanan milik Yahudi di Indonesia
Baskin Robbins (ice cream), Carrefour (waralaba), dunkins donuts (panganan donat), starbucks corporations (café), haggen dazs ice cream (ice cream), danone groupe (makanan dan minuman , termasuk Aqua), philps morris (rokok) termasuk HM. Sampoerna.
3.      Daftar perusahaan pakaian dan kosmetik milik Yahudi
T-Shirt dan sepatu: semua baju dan sepatu merk Nike, Adidas, Kate dan Calvin Klain, Mark and spencer (M&S), Guess, Sara lie corporation, dove, Vaseline, AXE, Pond’s, estee lauder company (levi’s), delta galil industries Ltd (Germen), timberland dan bata (sepatu).
4.      Produk minuman Yahudi
Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up, coca-cola dan anak perusahaan nya sprite dan Fanta, Mecca cola, teh botol. Dan semua produk Nestle: Milo, Milna, kit kat dan masih banyak lagi.
5.      Channel dan jaringan TV kabel milik Yahudi yang ada di Indonesia
HBO, CNN, Cinemax, Fox News, FX Chanels, STAR TV, Trans TV, Walt Disney company dan masih banyak lagi.
Berikut ini adalah daftar produk-produk Zionis Yahudi yang telah di dapat dari NRNTA Project Indonesia dan INMINDS INTERNATIONAL :
      COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA, SUNKIST, SPRITE, NOKIA, MOTOROLA, SIEMENS, BENQ, JHONSON & JHONSON, WALT DISNEY, CARREFOUR, NESTLE, DANCOW, NIDO, MILO, KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN, A&W, SARA LEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, SONY SDDS, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC, BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT, SHERATON, INTEL, MICROSOFT, APPLE COMPUTER, VIACOM, CREATIVE, SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD), TORCHE,
Dan semua produk yang memiliki code berawalan angka 729 (barcode Zionis Israel atau milik kaum Yahudi). Seperti yang tertera pada gambar di bawah ini:
 
Selengkapnya lihat pada gambar di bawah ini:
Kesimpulan dan Saran
            Berdasarkan pemaparan di atas dapat kita ketahui,  bahwasanya begitu banyak produk Yahudi yang beredar di sekitar kita bahkan menjadi bahan pokok masyrakat Indonesia. Oleh sebab itu seharusnya kita memboikot produk Yahudi, minimal bisa meminimalisir pembelian produk Yahudi yang ada di sekitar kita. Selama Indonesia dapat membuat produk sendiri, mengapa kita harus beralih ke produk yahudi yang nantinya hasil dari keuntungan mereka, mereka gunakan untuk membantai saudara muslim kita di negeri lain. Oleh karena itu cintailah produk dalam negri dan kurangi membeli produk Yahudi.  

Oleh: Atika Fitroh

           

161 komentar:

  1. Lah produk ini semua dinikmati penduduk Indonesia..lalu yang mau dihindari yang mana????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya semua produk yahudi dihindari semua, sekarang udah tahu kan mana aja produk2 yahudi. jangan mengelak, contoh karena gengsi makan di mall KFC misal kan ada juga ayam goreng produk indonesia lainnya

      Hapus
    2. dari pada beli produk yang masih ga' jelas dari mana asalnya, mending masak sendiri di rumah....

      Hapus
    3. gaya banget keramas pakai produk apa bang? beli oreo,tango ga? sepatu merek apa an bang?
      coba cek pakai windows,mac/linux!
      sekarang pakai kartu apa bang?

      Hapus
    4. Memang sulit memisahkan diri dari barang-barang yang sudah biasa kita pakai. Tetapi, mari diniatkan untuk berjihad melawan produk dari pembantai umat Islam di Palestina. Insya Allah, Allah akan memberi ganti yang lebih baik. Aaamiin.

      Hapus
    5. Alternatifnya tolong dilist face to face dg produk zionist biar gampang memilih. Sebanyakmungkin

      Hapus
    6. google kenapa gak dimasukin wkkwkwwkwk

      Hapus
    7. Sekalian aja internet di blokir,,, hhahaja,,knp ngk kirim pasukan aja kesana, kalau boikot malah menjadi munafik, faktanya blog ini di google, emangnya Google siapa yg buat,, umat islam banyak tapi banyak yg bodoh, kacian saudaraku di Palestina.

      Hapus
    8. Google pan amerika bang, yah walaupun sekutu sih

      Hapus
    9. Google pan amerika bang, yah walaupun sekutu sih

      Hapus
    10. Hindari maksudnya, cari produk selain mereka contoh banyak produk sampo dari unilever cari yg tidak dari unilever seperti pentin, rejois, emeron dan lain" banyak produk yg bisa kita pakai selain dari produk yahudi ada niat ada jalan, n niat baik akan dibalas kebaikan

      Hapus
    11. bukannya pantene shampoo dri uniliver yaa

      Hapus
    12. Pantene p&g bukan unilever

      Hapus
    13. Danone(aqua), carrefour milik prancis, bukan isrl or US.
      Trans Tv (Trans corp) milik CT(Indonesia). Indosat awalnya milik Indonesia, berakhir saham 65% di kuasai orang UEA. CMIIW

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Selama kita membeli barang tersebut maka,secara otomatis kita membantu israel untuk memghancurkan peleatina

    BalasHapus
  4. Astaghfirullah..kita ga sadar kita setiap hari ber partisipasi pembunuhan saudara kita sendiri..mulai hari ini stop beli dan pakai barang israel..ga sudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stop pakai FB, google, android, IG... sdh jelas2 punya Yahudi .. bisa gak

      Hapus
    2. Bukan begitu maksudnya apa yg bisa kamu hindarkan, hindarkan mengurangi lebih baik daripada selamanya kamu mengunakan. banyak produk yg bisa kamu hindarkan terkait dengan google fb ig kalau kamu bisa menciptakan suatu yg fungsinya sama saya lebih suka menggunakan produk yg kamu ciptakan dengan ketentuan kamu bukan yahudi.

      Hapus
  5. Tinggal di hutan aja biar ga pake produk yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya....aq mau jadi orang hutan aja

      Hapus
    2. Minimal kita meminimalisir untuk membelinya jika tidak sanggup semuanya.

      Hapus
    3. Kata siapa mesti tinggal di hutan? Berarti km kurang piknik ya ga pernah belanja.. masih byk kok produk lokal yg bisa untuk menstubtitusi smw produk yahudi itu.. coba sekali2 pergi atuh ke supermarket or pasar..liat brand nya..byk brand lokal oke punya

      Hapus
    4. Orang kok munafik,mau boikot kok pilih² kalau niat boikot ya semua,termasuk internet,fb,IG,WA,google,dan obat²an.

      Hapus
  6. tinggal di hutaaan?,,, pergi aja sendiri ga'usah ngajak-ngajak,,,

    BalasHapus
  7. Bisa perjelas faktanya kalo semua produk itu memang milik yahudi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, faktanya mana? Kalau bener saya pasti dukung, cuma kalau asal tuduh bukannya itu termasuk hal2 yg dilarang agama islam?

      Hapus
    2. Silahkan searching sendiri di google

      Hapus
  8. Waduh...klu warung makan wong solo product yahudi,,jgn" warung kopi pinggir jalan pun produk yahudi juga...hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Bukan mas itu maksudnya alternatif buat beli makanb selain produk Yahudi kaya KFC karena itu semua produk asli Indonesia yg di tulis Alternatif: Sederhana, Simpang, Abuba, Mbok Berek, Suharti, Wong Solo, Sabana Fried Chiken.ini semua produk asli Indonesia bukan produk Yahudi

      Hapus
    3. ya....... amy channel benar, ALTERNATIF di artikel ini maksudnya PENGGANTI MAKANAN PRODUK YAHUDI, jadi dari pada membeli atau mengkonsumsi produk yahudi seperti coca-cola dsb, mendingan makan di wong solo, sabana fried chiken yang emang asli produk indonesia.

      Hapus
    4. ya bener, kita memang tidak bisa bisa mnghindari produk2 yahudi semuanya tapi minimal kita bisa memilih yg sudah aDA GANTINYA, misalkan serti air mineral yg tdinya kita beli aqua, vit, nestle, dan ades. kita bisa ganti dengan produk2 muslim seprti kangen water, upia, dll. dan tadinya biasa kita belanja di mini market alfa. indo. kita bisa beralih ke mini market muslim. sperti sodaqo mart. 212 mart. tip top. halal mart. kita mart. dll. dan alhmdulillah pelan2 terus berkembang. maka dari itu kita harus mndukungnyaa.

      Hapus
    5. maaf ya setau saya alfamart indomart itu milik indonesia deh.. jadi gk prlu di hindari..

      Hapus
    6. maaf ya setau saya alfamart indomart itu milik indonesia deh.. jadi gk prlu di hindari..

      Hapus
    7. Ribut muku pada dari kcil makan bgituan juga.. Bos di dalam alfa n indo itu ya banyaknya ya produk2 yang bgitu..trus mau gmana masih ttep blanja disitu? Ttep aja kan? Kcuali kita jadi orang baduy smua baru bisa mnghindar.heran deh.

      Hapus
    8. Orang islam bnyak jga yg krja di prshaan itu,klo pada di phk.. Bijimana?

      Hapus
  9. Makanan sih bisa dihindari, cuman intel otaknya computer itu sama adidas haduh itu yg susah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sulit untuk menghindari produk yahudi yang tersebar luas di Indonesia, akan tetapi setidaknya kita meminimalisir pembelian produk yahudi tersebut,,,, mungkin itu usaha semantara yang bisa kita lakukan seiring membuat produk made in islam sendiri,,,

      Hapus
    2. Menjauhi produk2 yahudi sama dengan jihad

      Hapus
    3. Menjauhi produk2 yahudi sama dengan jihad

      Hapus
  10. Goblok nih artikel, mana ada mbok berek sama warung solo punya yahudi. Hadehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Alternatif". Galang tegar.
      Hadehhh gobloknya jangan dinampakkan kali lah. Makanya budayakan membaca.
      Gini nih kalau kebanyakan minum coca cola, agak sama mulut sama pantat.

      Hapus
    2. Galang kurang mnm vit.. Bacanya ga fokus, jdnya goblok kan tuh... Upss sorry

      Hapus
    3. Kebanyakan makan micin kayaknya galang....

      Hapus
    4. Ini nih bocah yg gengsi yg gak mau makan kalo gak di kfc dan minumannya hrs pepsi makanya jd ***tiiiitttt*** hahahahaha

      Hapus
    5. Baca yang bener boss... klo ga malah keliatan GOBLOG nya kan...

      Hapus
    6. baca lagi deh artikelnya.... :P

      Hapus
    7. Itu galang gagal fokus itu, jadinya, longor dikit..😀😀

      Hapus
    8. Kaya nya si mulut si Galang juga produk yahudi

      Hapus
    9. Goblog lu Galang.. nyimak dlu makanye, komen buru2 amat..

      Hapus
    10. Goblog lu Galang.. nyimak dlu makanye, komen buru2 amat..

      Hapus
    11. goblok bin tolol bin paok tu galang gk di baca apa ya makanya jangan banyak ngunyah micin jadi lari otaknya kn itu kn dibagi alternatifnya

      Hapus
    12. goblok bin tolol bin paok tu galang gk di baca apa ya makanya jangan banyak ngunyah micin jadi lari otaknya kn itu kn dibagi alternatifnya

      Hapus
    13. galang ngerti gk mksdnya ? di baca ulang lagi gih

      Hapus
  11. Cuma mau menjelaskan yg mgkin alternatif itu maksudnya pengganti dari produk" yahudi yg sudah ada. Kalau untuk nggak memakai sama sekali memang nggak mungkin tapi kalau meminimalisir dengan niat menolong saudara kita insya allah akan selalu ada cara untuk menghindar karna niat kita sudah baik

    BalasHapus
  12. Setujuuu, knp lah protes belum bener2 dibaca aja belum, apalagi difahami, lucunya udah begitu malah nggoblok2i, itu dia kebanyakan minum coca cola kali yaaa ...��

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Teh botol kok masuk..?? Bukankah itu produk lokal...??

    BalasHapus
  15. Vaksin polio juga temuan orang Yahudi loh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini maksudnya buat meminimalisir pembelian terhadap produk yahudi...karena profit yg mereka proleh mereka gunakan untuk membiayai pembantaian saudara muslim kmi di palestin... bukan untuk memboikot penemuan mereka...

      Hapus
    2. Produk faksin polio campak dll, setau saya farmasi indonesia sudah memproduksi sendiri bahkan sudah meng eksport faksin buatan indonesia.makanya faksin nya pakai yang lokal2 aja. Ga usah gaya pake yg import2 an.udah mahal sama aja panas2 juga..😊

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  16. Yg bikin ini artikel terlalu banyak mengarang..masa trans Tv punya yahudi.. OTAK DANGKAL... GAK PUNYA SUMBER

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg otak dangkal ente gan... ingin tau lebih jelas cari info objektifnya baru ngucap!! hehehe

      Hapus
  17. Begitu anda buka computer dan mengetik artikel ini, anda juga sudah menggunakan teknologi Yahudi. jadi jangan menjadi provokasi mba.. Dosa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripada diem aja ato malah sewot kayak ente.. mending penulis artikelnya lah..

      Hapus
    2. maksud artikel ini adalh minimal kita bisa meminimalisir produk2 yahudi. kang. memang kita belum bisa lepas dari ini semua, tapi kan klw sudah ada gantinya kita bisa memakai produk2 muslim. contoh seprti air mineral. sudah banyak air mineral buatan muslim. sprti upia. kangen water. dll

      Hapus
    3. Pakai produk Yahudi kog tebang pilih... kalo mau boikot, tuh FB, maicrosoft,.IG, google, intel computer.... teknologi ini malah yg kontribusi paling tinggi terhadap Israel... kalau KFC, Mcd, carefour dll...cuma beli franchise..semua produk yg dijual mayoritas dipasok dari dlm negri... ayam2 KFC dan McD semua dipasok dari peternak domestik.saya pernah kunjungi pemasoknya.

      Hapus
  18. Kita minimalisir dulu produk yg bisa kita hindari, gak mudah memang karena emang orang Yahudi diberikan kelebihan kepintaran oleh Allah,. Org Yahudi dilaknat itu karena mereka sombong dengan kepintaran nya sehingga tidak mau menyampaikan pesan Allah kepada kita org bodoh. Karena itulah Nabi terakhir tidak diutus untuk golongan mereka lagi seperti nabi2 sebelumnya diutus untuk golongan mereka. Tapi nabi terakhir diutus untuk seluruh umat manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bodoh bagi yang g' setuju untuk meminimalisir pembelian produk yahudi.....

      Hapus
    2. Farhan riordan...
      Jgn mngatakn agama kmi bodoh,,, umt islam jauh lebih pintar dari umt lain...

      Hapus
    3. kw iya yang bodoh bin tolol farhan

      Hapus
  19. Kita minimalisir dulu produk yg bisa kita hindari, gak mudah memang karena emang orang Yahudi diberikan kelebihan kepintaran oleh Allah,. Org Yahudi dilaknat itu karena mereka sombong dengan kepintaran nya sehingga tidak mau menyampaikan pesan Allah kepada kita org bodoh. Karena itulah Nabi terakhir tidak diutus untuk golongan mereka lagi seperti nabi2 sebelumnya diutus untuk golongan mereka. Tapi nabi terakhir diutus untuk seluruh umat manusia.

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. maaf klw kehabisan kata untuk berkomentar, sebaiknya jangan menjelekkan semua,,,,, mereka yang berkomentar disini berarti mereka termasuk orang-orang yang peka dan peduli terhadap umat islam,,,, sepertinya anda belum membaca hadits rosulullah yang berbunyi: "قل خيرا او ليصمت" ..... "berkatalah DENGAN PERKATAAN YANG BAIK,atau lebih baik DIAM"

      Hapus
    2. Tolong dehh... Kalo keabisan kata2 diem aja. Jgn malah ngatain. Kan ketawan agak ngelag

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Harus di sikapi dengan bijak, jangan membabi buta,...sudah babi, buta lagi. Pada prinsipnya kita ikut berjuang utk membela Islam dan saudara2 muslim kita di seluruh dunia, tapi tdk dgn membabi buta rontokkan semua produk/perusahaan berbau Yahudi..sekilas tampak benar tapi coba renungkan kembali tidak ada cara lainkah yg lebih pas? Misal McD skrg dimiliki Sosro tkg teh botol itu apakah mereka Yahudi? Mrk hanya bayar lisensi sj dari sana. Bahan baku mereka mayoritas buatan dlm negeri, menghidupi ribuan muslim indonesia yg bekerja didalamnya..kecuali bhn 100% import,crew 100% bule yahudi kita ganyang habis..begitu juga KFC jadi kalo kita habisi mereka sama saja kita bantai saudara muslim kita sendiri. Carrefour indonesia itu sdh dibeli saudara muslim kita sendiri karyawannya saudara kita sendiri apakah akan kita robohkan juga?..so kita hrs lebih bijak menanggapi ini semua. Trims. Koreksi sy jika keliru, maaf jika ada yg salah. Saat ini yg saya lakukan misal bergabung dg Koperasi syariah 212 dan ikut mendirikan minimart 212 dg harapan membangkitkan ekonomi umat Islam dan salah satunya mengcounter dominasi Yahudi di Indonesia, ikut yuk..KS212

    BalasHapus
    Balasan
    1. carrefour sudah dibeli saudara muslim kita sendiri?,,,,,

      Hapus
    2. Pak CT dah beli 100% saham carrefour indonesia 2013

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Ya bener. Harus dirobohin. Emg kita ga bisa buat merk supermarket sendiri. Ga perlu bayar lisensi ke sono

      Hapus
  23. Balasan
    1. Okey calon bos. Jangan pake fb, jangan pake android, jangan pake google. Satu lagi intel jg buatan yahudi jdi jangan pke laptop. Jangan munafik yahh.

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Jika tdk bisa utk mengganti semua, stidaknya 1per1 qt ganti produk2 tsb.
    Alhamdulillah sekarang sudah ada produk buatan indonesia & halal... Produk HPAI bisa menjadi solusi...

    BalasHapus
  26. MARI BERSAMA MEMPELAJARI SEJARAH DUNIA,, MULAI DARI ZAMAN ADAM SAMPAI HARI INI,,, KEBENARAN AKAN TERUNGKAP,,, SEMOGA TUHAN MENGAMPUNI HAMBANYA YANG TERLALU MERASA PALING BENAR TENTANG MENGHAKIMI YAHUDI DAN KRISTEN,,, FEEL SORRY FOR YOU AND POOR OF YOU,,, GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan ya yg tdk suka israel.. hidup dgn kebencian..

      Hapus
    2. Gpp hidup dengan kebencian daripada hidup dengan mengambil hak orang lain termasuk nyawa mereka, anak" dibawah umur aja diyangkap

      Hapus
    3. hidup dengan kebencian akhirnya masuk neraka jg bang. 😂

      Hapus
  27. Meminimalisir bisa dilakukan,
    Yg jadi permaslahan adalah :
    Dikonsumsi/dibeli jadi keuntungan yahudi memerangi islam,klo ga dikonsumsi,karyawan di indonesia yg bekerja di perusahaan semacam pepsi dll,bisa nganggur karena perusahaan itu bangkrut,saya yakin karyawan indonesia yg bekerja di perusahaan itu banyak.kalau saja pemerintah bisa menjembatani wirausaha di negri kita untuk membuat produk yg bisa mengalahkan produk mereka,dan membantu pendistribusian ke mancanegara.itu akan menjadi solusi..Saya juga yakin terhadap Rizki ALLAH SWT.
    (Sekedar mengutarakan isi hati)

    BalasHapus
  28. Tetlalu banyak produknya bingung gmna mau mncegahnya. Kayanya artikelnya lbh bagus klo menjelaskan produk alternatif yg bs dibeli atau dipakai untk menghindari produk yahudi.
    Contoh:perlengkapan kmar mndi beli produknya....
    Mkanan ringan beli produk ....
    Jdi orng lbh fokus k yg grus dibeli.

    BalasHapus
  29. Ngributin produk yahudi. Lah kalian main sosial media ini kan produk yahudi semua. Google, facebook, instagram dll. Ayo dibuang semua gadgetnya ayo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan terlau berfikir SEDERHANA,,,,

      Hapus
    2. maksud artikel ini tuh meminimalisir sebisa nya, saya juga pake android dan microsoft, tp kan seenggaknya saya ganti Sereal saya yang asalnya nestle jadi sereal Simba

      Hapus
  30. hmmm.. dri tdi ngributin yahudi.. emk yahudi spa sih????

    yg jelas persepsi masing2, mau pake produk yahudi atau kagak itu terserah ente2 semua, jgn gara2 hal sperti ini malah rame, kl mau perang mending berangkat ke palestine jadi mujahidin biar afdol dunia akhirat masuk surga.
    karena semakin kedepannya dunia smakin tua, mending skrg inget Tuhan masing2 dan tobat. biar gk masuk neraka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANYAK BACA BUKU SEJARAH YA,,,, BIAR TAU SIAPA YAHUDI DAN BAGAIMANA SEJARAH MEREKA,,,

      Hapus
  31. disinilah intinya.. yg bodoh itu siapa dr kasus yg Ts angkt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sibuk banget, kalo g suka dengan yg tdk suka ISRAEL anda harusnya mikir tentang penajajahan israel terhadap palestina, tp kalo anda non muslim sih wajar anda kaya gini, saya perhatiin emg pada kaya gitu yang non muslim, ga pernah lihat penderitaan palestina nya tp aneh nya ga suka ama org yg g suka ama israel. smoga anda mengerti apa yang saya bicarakan, tinggal pake OTAK nya aja

      Hapus
  32. Tolong di Cari Faktanya untuk memastikan Barang barang yang buatan Israel dan yang bukan... karna hampir semuanya pernah digunakan kalangan masyarakat indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasarnya bukan buatan Israel sob, tapi negara lain yang mensponsori dan mendukung israel

      Hapus
  33. Balasan
    1. Ya lebih baik meminimalisir pembelian produk yahudi,,,karena jika kita tidak bisa meninggalkan semua produk yahudi sebaiknya sebagian, seperti yang tertera dalam qowaidh fiqhi.... ما لا يترك كله يترك بعضه,,, "jika tidak bisa meninggalkan seluruhnya, maka tinggalkanlah sebagian"

      Hapus
  34. Google kan punya yahudi, blogger itu juga yahudi 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setidaknya kita memanfaatkan hasil buatan mereka,,,, untuk menyerang mereka kembali,,, . seperti memanfaatkan blogger untuk menyebarkan kedok kejahatan mereka melalui informasi dari google itu sendiri, SAYA PIKIR ITU LEBIH BAIK, DENGAN CATATAN UNTUK MENYERANG MEREKA KEMBALI DENGAN ALAT YANG MEREKA BUAT SENDIRI,,,,

      Hapus
    2. Ini bemer semu adidas kan german? Kenapa jadi yahudi

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Balasan
    1. ALHAMDULILLAH,,, setidaknya kamu ikut brpartisipasi,,,

      Hapus
  37. Kenapa produk2 zionis israel bisa diijinkan masuk NKRI padahal kita tidak ada hub.diplomatik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itukan pemilik sahamnya mas...kalau perusahaanya itu basisnya nggak disana...mangkanya bisa masuk NKRI...kayak starbuck itu asli dari usa tp kitakan nggak tau siapa pemegang sahamnya

      Hapus
  38. Hah.. Wong solo yahudi... Jadi yg jadi.. Yg jadi..
    Yg jadi... Jadian yahudi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca lagi ya artikelnya,,,, dan pahami benar-benar,,,,

      Hapus
  39. Budayakan membaca dulu baru berkomentar. Jangan mulut lebih cepat ketimbang OTAK

    BalasHapus
  40. Memang sulit menjauhi produk2 itu..
    Tp setidaknya mengurangi ...

    BalasHapus
  41. Warteg ada kan, atau nasi padang

    BalasHapus
  42. Astagfirullahaladzim, komentar-komentarnya -_-

    Pada mau instan ya, gak mau nyari bener-bener. Ini yg saya rangkum dari komentar : " Memang sulit memisahkan diri dari barang-barang yang sudah biasa kita pakai, setidaknya kita meminimalisir pembelian produk yahudi.
    Dan untuk yang bilang FB, IG, Twitter, Google, dll buatan yahudi juga Setidaknya kita memanfaatkan hasil buatan mereka untuk menyerang mereka kembali. "Jika tidak bisa meninggalkan seluruhnya, maka tinggalkanlah sebagian" "

    Solusi / Alternatif kalian bisa ngeluangin waktu buat membuat daftar apa saja yg harus di tinggalkan, terus kalian review di google produk yg harus kalian beli selain keterangan di atas. Kalian kan bisa sekali-kali jalan-jalan ngelihat satu persatu apa yang ada di mall. Jadilah pembeli yang bijak. Makanan sekarang bejibun yang jualan di mana-mana, lebih enaknya memang masak sendiri, lebih murah tapi memang melelahkan/repot. Dan paling engga beli barang / makanan di pedagang-pedagang muslim *kalaubisa*

    Sekian dan Terima Kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konsekwensinya: klo produk pangan (makanan/minuman) dampaknya ruginya besar, berapa ribu/juta org di phk klo prsh y smpe bangkrut krn produknya tdk laku akibat diboikot. Ggm nasib pedagang kecil/tukang asong yg menjual produk" tersebut. Klo FB, IG, twiter, google dll yg diboikot hanya segelintir org yg kerja disitu.
      Sudah seharusnya kita bantu penderitaan saudara kita di palestina tapi jgn gadaikan saudara kita yg mengais rejeki dari produk" yg diboikot.
      Masih ada banyak cara utk membantu, ayo lipat gandakan sumbangan kita utk palestina....

      Hapus
  43. Klo saudara kita yg ngais rezeki dari prusahan" tsb & prusahan penyedia bahan bakunya yg bisa berjuta" org mau dikemanain? Ada yg mikirin klo mrk di phk akibat prusahaanya bankrut...?
    Sari Roti berhasil diboikot, abang" yg tiap pagi ngais rezeki berjualan sari roti keliling perumahan/perkampungan skrg bgm nasibnya? Ada yg peduli kagak...? Berapa banyak lgi yg akan nganggur akibat boikot produk...

    BalasHapus
  44. Hidup hanya sekali, buatlah hidupmu bermanfaat bagi orang lain. Semua orang butuh kerja, kerjalah dengan niat ibadah, buatlah tidurmu ibadah, dan semua kegiatan bernilai ibadah. Pilih yang terbaik dari pengetahuan yang kau miliki.

    Makanan yang baik dan berkah adalah hasil sendiri dan belum diingi orang (contoh kita tanam ubi di belakang rumah, terus panen sendiri, itu lebih berkah meski sederhana).

    Jangan kau gunakan kepinyaranmu untuk keburukan, karena akan menambah dosa(urusan gue donk).

    Ingat perbuatan baik akan dibalas baik, begitu juga buruk. SILAKAN PILIH.

    BalasHapus
  45. Jika ada niat untuk membantu saudara kita di palestine dan melawan yahudi paling tidak ada usaha, berusaha utk mengurangi atau tidak membeli produk dam di toko tsb, masalah rezeki Allah yng atur dan Allah yang menjamin rezeki semua makhluknya, tinggal butuh keyakinan saja

    BalasHapus
  46. Benar, Setuju, bagus nie artikel kita bisa tahu paling tidak menghindari dan mencari alternatif barang yang bukan produk mereka (Yahudi & para pendukungnya)
    paling tidak meminimalisir penggunaan produk mereka.

    kalo trans TV ap iya yahudi punya sahamnya???

    kalo bossnya MNC group memang ada kerjasama dg saudaranya Yahudi (DONALD TRUMP).....

    SEMOGA ALLAH MELINDUNGI SAUDARA KITA YANG BERADA DIPALESTINA

    BalasHapus
  47. Sejak Japan Teh Botol milik Yahudi ?

    BalasHapus
  48. Bukanya yg menyuplai ayam ayam di kfc. Mcdonal dari orang indonesia. Peternak indinesia. Pakan ternaknya dari jagung peteni indonesia. Pegawainya orang indonesia.pajaknya masuk pemerintah indonesia. Btw pernah saya dengan yg nyuplay ayak di kfc dari usaha pesantren...???
    Trus kalau gerainya kfc dan mcdonal tutup bukanya pengangguran bertambah...

    Apa ada solusi..???

    BalasHapus
  49. Kalo gitu jangan pake internet yah,jangan pake google, sampai kapanpun produk israel gak akan tergantikan

    BalasHapus
  50. Setuju boikot produk yahudi tp g bisa semuanya yg udah ada alternatifnya z q pasti bisa, nyesek jg q beli produk yahudi yg keuntungannya mereka pake bwt mmbantai org muslim

    BalasHapus
  51. Sebanyak itukahhh????
    sy kira Indonesia cuma China yg jadikan Indonesia pacarnya ternyata Israel jg...malah lebih parah

    BalasHapus
  52. Sebanyak itukahhh????
    sy kira Indonesia cuma China yg jadikan Indonesia pacarnya ternyata Israel jg...malah lebih parah

    BalasHapus
  53. Kalau gorengan pinggir jalan punya israel bukan???

    BalasHapus
  54. Gan Nestle Itu Berdiri nya Di negara Swiss bulan di israel gan,liat aja di google dan situs resmi nya.

    BalasHapus
  55. Bismillahirrahmanirrahim,

    Semua produk Yahudi telah membumi di hampir seluruh dunia, Indonesia salah satunya. Restoran atau cafe pun semua produk yang dipakai berasal dari pabrik mereka.
    Kalau kita mau masak nih misalnya, coba kita lihat :
    1. Minyak goreng kita merek apa?
    2. Bumbu penyedap instant kita merek apa?
    3. Kecap manis ,saus dll,merek apa?

    Andaikan kita hendak beralih ke produk non Yahudi, sebaiknya memang umat Islam bisa membuat pabrik sendiri dan diharapkan semua umat Islam yang mengkonsumsinya. Dengan demikian perlahan umat Islam bisa beralih dari support produk Zionis ke produk muslim.
    Insyaallah

    BalasHapus